Jumat, 23 November 2012

Rahasia Menjadi Kaya dengan Berjualan

BANYAK orang yang menginginkan kekayaan, namun bagaimana cara orang mendapatkan kekayaan? Jawabannya adalah dengan berjualan.

Anda bisa saja kaya dengan tidak berjualan, misalnya saja Anda menerima warisan. Tapi Anda akan bisa lebih KAYA kalau Anda jago dalam berjualan. Ya atau ya?

Jika Anda bergaul dengan orang yang sukses, maka Anda akan menjadi lebih sukses. Jadi jika Anda berjualan, dan jualan Anda ingin laku, yang Anda lakukan adalah membuat nilai tambah yang begitu besarnya sehingga memuaskan dan memenuhi keinginan orang yang membuat orang lain “win” terlebih dahulu baru Anda yang “win”.

Yang harus Anda ingat, dalam membuat nilai tambah adalah Anda harus membuat nilai tambah itu menjadi begitu berarti sehingga bisa dipercaya, dan Anda harus membuat orang jika dia tidak beli produk atau jasa Anda kesannya GOBLOK.

Namun jika Anda jago dalam membuat penawaran, tapi Anda tidak sampaikan dengan benar maka apa yang Anda jual pasti TIDAK LAKU…!! Anda jangan Takut untuk di tolak, namun yang Anda lakukan adalah berjuang terus menerus. Karena jika Anda mengartikan Anda akan ditolak terus menerus, maka selamanya Anda akan ditolak.

Apapun yang terjadi dalam hidup Anda, tidak akan ada artinya sampai Anda sendiri yang memberikan arti. Namun jika Anda ditolak, seperti yang dijelaskan di atas adalah Anda harus berusaha terus dan Anda harus membuktikan bahwa Anda akan SUKSES. Dan Anda juga harus mempunyai dendam-dendam positif ataupun hal-hal yang Anda harus buktikan.
Dendam di sini adalah bukan dendam untuk mengalahkan orang lain, tapi ini bertujuan untuk mengalahkan diri Anda sendiri agar menjadi lebih baik dari orang lain. Tapi ingat, sekali lagi ini bukan untuk bertujuan mengalahkan orang lain.

Karena dengan Anda bertujuan mengalahkan orang lain, maka bisanya Anda akan melukai orang lain tersebut. Namun lain halnya jika Anda sibuk membuat nilai tambah, maka Anda akan menang tanpa mengalahkan (Ini memang orangnya benar-benar KALAH) tanpa Anda harus merendahkan orang lain tersebut.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda, saya Tung Desem Waringin mengucapkan salam dahsyat! (//wdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar