Jumat, 23 November 2012

3 Tahap Fokus dalam Marketing Revolution

SAYA banyak memberikan coach kepada perusahaan yang pendapatannya naik hingga ratusan bahkan ribuan persen dalam waktu beberapa bulan setelah saya coach. Cara yang saya berikan yaitu tiga tahap fokus dalam Marketing Revolution.

Berikut ini tiga tahap Fokus dalam Marketing Revolution, yaitu:

1. Menciptakkan isi Penawaran yang Menarik dan Bisa Dipercaya dan kalau orang tidak beli akan terkesan "goblok"Jika Anda ingin membuat penawaran dalam bermarketing, Anda harus membuat iklan semenarik mungkin. Karena dari penawaran yang menarik itu ada daya tarik yang akan membuat terjadinya penawaran.

2.
Ilmu Menyampaikan isi Penawaran
Jika memasang suatu iklan di media online maupun offline, Anda tidak boleh lupa mencantumkan penawaran. Karena jika tidak ada penawaran, iklan tersebut kurang berbobot dan tidak  adanya tujuan dari pembuatan iklan tersebut. Penawaran juga dibuat harus jelas sekali, untuk apa dan manfaatnya apa.

3. Mempermudah TransaksiTerkadang seseorang kalah bukan karena isi penawarannya tidak menarik, namun seseorang tersebut kalah karena distribusinya tidak lancar dan tidak menyentuh atau mengalami transaksi yang susah.

Semoga bermanfaat. Saya Tung Desem Waringin mengucapkan salam dahsyat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar