Jumat, 23 November 2012

Membeli Produk atau Jasa?

Dalam membeli produk atau jasa. Apa yang orang cari selain murah? Dan yang Anda harus tahu, tidak semua orang suka dengan yang produk dengan harga murah. Terkadang, orang juga mencari produk yang memiliki variasi dan eksklusif.

Karena display Anda yang menarik, sehingga orang berdatangan, tapi yang membuat orang membeli adalah kata-katanya. Karena gambar membuat iklan Anda lebih menarik. Tanpa gambar, iklan Anda kurang aktraktif. Sehingga yang menjual adalah kata-katanya.

Iklan, tanpa ada kata-kata, tidak ada yang membeli. Namun iklan dengan kata-kata saja tanpa adanya gambar, kebanyakan orang masih ada yang membelinya.

Misalkan produk yang murah Anda taruh di bagian depan toko atau penawaran Anda. Hal ini bertujuan agar orang datang ke tempat usaha Anda sehingga tempat usaha Anda menjadi ramai. Ini menjadi bagian dalam sebuah penempatan produk-produk Anda yang bagus. Tapi ingat dengan kata-kata! Anda bisa menulisnya.

"Termurah", ini bertujuan untuk menarik orang yang menginginkan harga yang murah. Ini juga bertujuan untuk menarik orang agar datang dan meramaikan tempat usaha Anda.

"Model Terbaru", ini bertujuan untuk menarik orang yang suka sekali mengikuti tren fasion perkembangan zaman.

"Model Terlaris", ini bertujuan untuk menarik orang yang bertipe referensi yang mencari tren baju yang sudah laris.

"Eksklusif", ini bertujuan menarik orang yang menginginkan signifikan keunggulan. (Ingat, untuk yang ini Anda harus memberikan harga yang lebih dibandingkan yang lainnya. Bisa dibilang harus lebih mahal. Karena orang yang butuh berbeda, mereka mau membayar yang lebih/premium).

Dengan Anda memasang kata-kata yang disebutkan di atas, maka semua orang akan menuju ke tempat usaha Anda. Ini karena semua yang orang inginkan atau butuhkan tersedia di tempat Anda. Orang juga membeli karena kekuatan kata-kata, beli imajinasinya, dan beli gengsinya.

Sekian sharing saya tentang gambar dan kata-kata dalam beriklan, sehingga orang akan lebih tertarik dalam membeli produk dan jasa Anda. Nah, bagi Anda yang ingin belajar juga bagaimana cara membangun bisnis tanpa modal. Silakan klik di sini. Saya Tung Desem Waringin mengucapkan Semoga bermanfaat, salam dahsyat! (//ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar