Kamis, 19 September 2013

9 Alasan Mengapa Anda Harus Memulai Internet Network Marketing

Dalam waktu dekat, jutaan orang akan mendapatkan keuntungan milyaran rupiah dari dua industri yang saat ini sedang berkembang pesat, yaitu industri kebugaran (wellness industry) dan industri internet marketing (internet network marketing based business). Kedua jenis industri ini membuka peluang besar untuk meningkatkan penghasilan bagi banyak orang. Alasan itu diantaranya adalah:
1. FREEDOM:   Dapat memberikan anda kebebasan dalam melakukan pekerjaan. Anda bebas untuk menentukan apa dan bagaimana    pekerjaan anda.
  2.  SAVE TIME AND MONEY: Tidak diperlukan banyak modal untuk menjalan bisnis anda. Lebih banyak waktu dan dana yang dihemat.
  3.  BE THE BOSS:  Anda bekerja untuk diri sendiri, anda yang menentukan jam kerjanya dan tentunya anda juga yang menentukan berapa layaknya anda dibayar.
  4.  FLEXIBILITY: Tidak ada jam kerja yang rutin dan monoton. Anda dapat memanfaatkan waktu luang untuk menjalankannya sambil tetap melakukan pekerjaan utama anda atau bisnis anda.
  5.  WORK FROM ANYWHERE: Laptop yang anda miliki akan menambah produktivitas anda. Tidak diperlukan ruang kantor atau ruang khusus untuk menjalankan bisnis ini. Bisnis dapat dilakukan dimana saja.
  6. IT IS CHEAP to GET STARTED: Jika anda pernah membuat bisnis sendiri, anda tentu tau berapa besar modal yang harus dikeluarkan. Disini anda tidak perlu pergi ke bank untuk meminjam dana untuk memulai bisnis ini.
  7.  KEEP ALL THE PROFIT: semua komisi dan pengeluaran bisa anda atur sendiri. Pendapatan yang anda dapatkan bisa melebihi pekerjaan utama/bisnis  anda.
  8.  MAKE MONEY WHILE YOU SLEEP: Ketika anda tidur sekalipun, bisnis anda tetap berjalan lewat jaringan internet anda 24 jam nonstop. Your time and money are too important to be wasted. Passive residual income di tangan anda.
  9. YOU ARE NOT ALONE: Anda bukan sendiri dan bukan satu-satunya yang memilih internet network marketing based business menjadi pilihan bisnis anda. Cobalah search di internet, begitu banyak orang yang secara profesional mendedikasikan dirinya pada bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar