Berdasarkan Yahoo!, diketahui 62% pembeli melakukan riset barang di gerai sebelum mereka membeli melalui online. Berikut informasi lebih lanjut mengenai apa yang membuat web shoppers menjadi buyers.
Pertanyaan yang masih menjadi misteri dalam pemasaran: Apa yang menggerakkan konsumen untuk benar-benar membeli?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, infografik minggu ini dari
berbagai studi memberitahukan kita sepuluh faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian, fitur penting bagi gerai, dan bagaimana web dan media sosial meyakinkan pembeli untuk mengeluarkan uang.
Pemasar bisa menggunakan temuan ini untuk membentuk kampanye, memperbaiki situs web, dan memanfaatkan media sosial untuk mengubah pengunjung (lookers) menjadi pembeli.
Berikut beberapa sorotan:
- 81% responden mengatakan post di media sosial secara langsung mempengaruhi keputusan pembelian
- 56% responden mengatakan kualitas produk menjadi faktor utama yang mendorong mereka untuk membeli
- Harga produk yang kompetitif menjadi fitur penting teratas bagi gerai. Posisi kedua, ditempati oleh fitur pembelian online.
- 90% responden menonton video tentang produk yang akan mereka beli
Sumber: Advertising.yahoo.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar